Komitmen Karyawan BPPKAD di Haornas 2020

Purworejo – Hari Olahraga Nasional diperingati setiap tanggal 9 September oleh Bangsa Indonesia melalui Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 67 tahun 1985.

Hari Olahraga Nasional merupakan wujud nyata kepedulian pemerintah akan pentingnya pendidikan olahraga di Indonesia ini.

Selasa 8 September 2020 Kepala BPPKAD kabupaten Purworejo melalui Kepala Subbag Umum dan Kepegawaian memerintahkan untuk semua karyawan BPPKAD bisa melaksanakan kegiatan olahraga baik bersepeda, jalan santai dan yang lainnya besok di Hari Olahraga Nasional tanggal 9 September 2020 pukul 7:30 WIB s.d 10:00 WIB dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Karyawan BPPKAD sendiri ada yang melaksanakan kegiatan olahraga dengan bersepeda berkeliling di sekitar wilayah purworejo dan ada yang jalan santai memutar alun – alun purworejo.

Antusias berolahraga dimasa pandemi ini dengan tetap menjaga protokol kesehatan harus diapresiasi karena itu merupakan wujud nyata Komitmen seluruh karyawan BPPKAD karena melihat betapa penting dan strategisnya olahraga bagi kesehatan untuk mencapai cita-cita SDM unggul serta sehat jasmani dan rohani.