Pemasukan Dan Pembukaan Lelang Bongkaran Bangunan UPT Balai Latihan Kerja dan SMP Negeri

Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Purworejo, melalui Bidang P2AD pada Hari Rabu, 29 Juli 2020, mulai pukul 13.00 WIB melaksanakan kegiatan Pemasukan dan Pembukaan Penawaran Penjualan Material Bekas Bongkaran Bangunan Milik Pemerintah Kabupaten Purworejo yang terdiri dari  :

  1. Garasi UPT Balai Latihan Kerja Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja
  2. Gedung laboratorium SMP Negeri 2 Purworejo
  3. Gedung Ruang TU SMPN Negeri 31 Purworejo

Nilai harga limit material bongkaran 3 (tiga) gedung tersebut berdasarkan taksiran adalah sebesar Rp. 16.528.000 dengan uang jaminan untuk mengikuti proses lelang adalah sebesar Rp. 4.000.000.

Peserta kegiatan dalam acara tersebut terdiri dari tim Panitia Penjualan Barang Milik Daerah Purworejo dan 3 (tiga) peserta lelang. Berdasarkan nilai penawaran yang masuk dengan nilai tertinggi dan dinyatakan sebagai pemenang lelang adalah pemasukan penawaran dari peserta lelang dengan jumlah penawaran sebesar Rp. 16.800.000. Untuk selanjutnya atas pemenang lelang tersebut diwajibkan untuk melunasi pembayaran selambat-lambatnya 7 (tujuh) hari kerja untuk kemudian diterbitkan SPMK sebagai dasar pelaksanaan pembongkaran dan pengambilan material di gedung dan bangunan yang menjadi obyek bongkaran.