BPPKAD Sosialisasi Juknis Sensus BMD Kepada Kepala UPT Puskesmas Se-Kabupaten Purworejo Dan Kepala SMP Negeri Se-Kabupaten Purworejo

Purworejo- BPPKAD Kabupaten Purworejo melalui Bidang P2AD Selasa (24/09/2019) di Aula BPPKAD Kabupaten Purworejo berlangsung kegiatan Sosialisasi Petunjuk Teknis Sensus Barang Milik Daerah (BMD) Tahun 2019 kepada Kepala UPT Puskesmas se-Kabupaten Purworejo dan Kepala SMP Negeri se-Kabupaten. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Sekretaris Daerah kabupaten Purworejo dan dihadiri oleh beberapa anggota Panitia Sensus BMD Tahun 2019.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dan upaya dalam rangka melaksanakan Sensus BMD Tahun 2019 dengan tujuan agar mendapatkan data Barang Milik Daerah yang benar serta akurat dan dapat dipertanggungjawabkan. Dalam rapat tersebut dibahas pula tata cara pengisian Kertas Kerja Inventarisasi yang nantinya sebagai salah satu dokumen keluaran dalam pelaksanaan Sensus BMD Tahun 2019.

Kegiatan dimulai pukul 08:00 WIB dan ditutup pukul 15.00 WIB, dari hasil bimtek tersebut diharapkan dapat menjadi pedoman bagi para peserta untuk segera dapat melaksanakan inventarisasi BMD, yang nantinya hasil dari inventarisasi tersebut akan ditindaklanjuti oleh Tim Verifikasi Sensus BMD Tahun 2019  dan menjadi bahan laporan kepada Panitia Sensus Sensus BMD Tahun 2019.

Leave a Reply