World Cleanup Day Purworejo 2019

Tanggal 21 September diperingati sebagai World Cleanup Day Internasional. Ajang ini digunakan sebagai kegiatan membersihkan sampah di lingkungan sekitar dan dilakukan serentak di 157 negara. Indonesia tak luput menjadi negara yang ikut serta dalam kegiatan bersih-bersih ini. Khususnya Kabupaten Purworejo juga melaksanakan kegiatan serentak tersebut.

Membawa semangat berani kotor itu baik, aksi bersih-bersih tersebut dihadiri perwakilan dari Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Purworejo yaitu Purnomo Adi, Sena Triyadi, Harun, Sunaryo, Pulung Karyono, Ngadino, Agum, Suyono, Catur Bimo dan Upoyo.

Mendapat kesempatan untuk membersihkan kawasan perkotaan kutoarjo secara bersama – sama tidak disia – siakan oleh sepuluh orang perwakilan dari BPPKAD Kabupaten Purworejo.

“Kita bertanggung jawab atas sampah kita sendiri. Kami percaya dengan semangat kebersamaan, kita dapat membawa dampak yang jauh lebih besar untuk perubahan di masa depan,” kata Agum Maulana salah satu perwakilan dari BPPKAD Purworejo.

Leave a Reply