Rekonsiliasi Pendapatan Asli Daerah Bagian Bulan Juli Tahun 2019 dengan 27 BLUD UPT Puskesmas se-Kabupaten

Purworejo-Badan Pendapatan, Pengelolaan Keuangan, dan Aset Daerah Kabupaten Purworejo dalam hal ini Bidang Pendapatan Transfer dan Lain-lain Pendapatan Daerah melaksanakan Rekonsiliasi Pendapatan Asli Daerah Bagian Bulan Juli Tahun 2019 dengan 27 BLUD UPT Puskesmas se-Kabupaten Purworejo pada Hari Senin 19 Agustus 2019 sampai dengan 21 Agustus 2019 bertempat di Ruang Kerja Bidang Pendapatan Transfer dan Lain-lain Pendapatan Daerah BPPKAD Kab. Purwoerejo. Kegiatan yang diselenggarakan selama 2 hari ini dihadiri oleh Bendahara Penerimaan dan pelaksana pengelola benda berharga(karcis) dari masing masing Puskesmas.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mendukung kelancaran pelaksanaan tertib pengelolaan administrasi Keuangan Daerah dan untuk verifikasi dan melengkapi data dukung penerimaan daerah sehingga diperoleh data yang lebih akurat dan dapat dipertanggungjawabkan.

Adapun hasil dari kegiatan Rekonsiliasi Pendapatan Asli Daerah Bagian Bulan Juli Tahun 2019 sebagai berikut :

  1. Dari 27 BLUD UPT Puskesmas se-Kabupaten Purworejo terdapat 26 Puskesmas yang realisasi PADnya sudah mencapai target atau melebihi anggaran kas bulan Juli.
  2. Dari 27 BLUD UPT Puskesmas se-Kabupaten Purworejo terdapat 1 Puskesmas yang belum dapat menikuti rekonsiliasi.
  3. Pada Puskesmas Bragolan untuk karcis roda 2 dan roda 4 diberhentikan dikarenakan  pemindahan lokasi Puskesmas dan tidak terdapat ruang parkir.

Leave a Reply