Karnaval BPPKAD dengan Tema Purworejo Merak Ati

Turut memeriahkan kegiatan peringatan HUT ke 74 RI,  BPPKAD Kabupaten Purworejo mengikuti kegiatan karnaval pada kelompok instansi dan umum yang digelar pada Selasa,  20/8 lalu. Tema yang diangkat BPPKAD Kabupaten Purworejo “PURWOREJO MERAK ATI” yang artinya Dulu Purworejo Sepi, Sekarang Purworejo Menggeliat Ibarat Burung Merak Mengepakkan Sayap Menarik Perhatian Insani.

Ribuan warga dari berbagai pelosok Kabupaten Purworejo memadati ruas jalan di sepanjang rute untuk menyaksikan karnaval dalam rangka peringatan Kemerdekaan RI ke-74 tersebut. Terlihat sangat antusias sekali warga purworejo untuk ikut serta merayakan hari kemerdekaan RI ke 74 tersebut membuat semangat para peserta karnaval untuk mengeluarkan segenap tenaganya dalam perjalanan star samapi dengan finis.

Dalam acara tersebut BPPKAD Kabupaten purworejo yang mengusung tema Purworejo Merak Ati menyiapkan sejumlah sepeda hias yang dibungkus dengan kostum merak. Tidak tanggung – tanggung sebanyak 20 sepeda hias dan 8 becak dihiasi dengan hiasan yang sangat menarik. Sepeda tersebut dinaikki oleh para pejabat eselon IV dan becak dinaiki oleh para pejabat eselon III.

Leave a Reply