Bppkad Mengikuti Jalan Sehat Dalam Rangka Peringatan Hari Koperasi Ke 72 Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Purworejo

BPPKAD mengikuti jalan sehat dalam rangka Peringatan Hari Koperasi ke 72 Pada Hari Jumat Tanggal 19 Juli 2019. Masyarakat dan para pelajar beramai-ramai turut memeriahkan peringatan Hari Koperasi mulai ikut dalam kegiatan jalan sehat, donor darah, resepsi, juga ikut menyaksikan pagelaran kesenian tradisional kuda lumping. Masyarakat tampak antusias mengikuti hingga usai kegiatan. Bahkan yang beruntung mendapatkan hadiah utama seperti kulkas, mesin cuci, dan kompor gas  yakni dari siswa siswi SMP, SMK, juga masyrakat umum. Masyarakat juga mengikuti tarian kuda lumping sampai selesai.

Kegiatan yang dipusatkan didepan Pendopo dan alun-alun-alun Purworejo itu, dibuka Asisten pemerintahan Setda Sumharjono SSos MM mewakili Bupati. Hadir pula Wakil Ketua Dekopinda Drs Slamet Darsono, sekretaris Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Sri Wahjuningsih SSos MM, unsur Forkopimda, dan dinas instansi terkait.

Kegiatan jalan sehat, donor darah, resepsi, dan pentas seni merupakan puncak kegiatan dalam rangka Hari Koperasi, dengan melibatkan masyarakat umum, anggota gerakan koperasi, dan pelajar. Selain untuk mendekatkan program koperasi kepada masyarakat, juga untuk mendorong gerakan koperasi untuk bekerjasama bersinergi dan integrasi usaha dalam rangka mewujudkan keunggulan daya saing. Puncak hari koperasi ini sebagai ungkapan syukur juga dilakukan potong tumpeng.

One thought on “Bppkad Mengikuti Jalan Sehat Dalam Rangka Peringatan Hari Koperasi Ke 72 Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Purworejo

Leave a Reply