Rapat Koordinasi Penebangan Pohon Ayoman yang Terdampak Pelebaran Jalan

Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Purworejo, melalui bidang P2AD Hari Selasa, 21 Mei 2019 melaksanakan Rapat Koordinasi Penebangan Pohon Ayoman Jalan yang Terdampak Kegiatan Pelebaran Jalan yang Dilaksanakan DPUPR Kabupaten Purworejo di Ruang Rapat Lantai 1 BPPKAD Kabupaten Purworejo yang dipimpin oleh Kepala BPPKAD Kabupaten Purworejo.

Peserta rapat dalam acara tersebut terdiri dari Kepala DPUPR Kab.Purworejo, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kab.Purworejo, Kabid Bina Marga DPUPR Kab.Purworejo, Kasi Perencanaan Teknis DPUPR Kab.Purworejo, Panitia Penjualan Barang Inventaris dan Barang-barang Lainnya Milik Pemerintah Kab.Purworejo, Kasubbid Inventarisasi dan Penghapusan Aset BPPKAD Kab.Purworejo, pelaksana Bidang P2AD Kab.Purworejo.

Rapat koordinasi ini bertujuan untuk mencari solusi atas permasalahan penebangan pohon ayoman jalan di ruas jalan Kemiri – Pituruh yang terdampak pelebaran jalan. Hal ini mengingat bahwa pekerjaan pelebaran jalan sudah dimulai namun pohon-pohon tersebut belum ditebang. Dari rakor tersebut diperoleh hasil bahwa sebagaian pohon akan ditebang oleh DPUPR dan Dinas LH dan lainnya akan dilelang dalam waktu dekat.

Leave a Reply